foto-griya-makan-restoran-di-goa-pindul

Rumah makan dan restoran sederhana di sekitar kawasan wisata alam Goa Pindul Gunungkidul merupakan fasilitas pendukung yang sangat berpengaruh dengan pesatnya perkembangan pariwisata di Kabupaten yang terkenal dengan obyek wisata alam yang banyak sekali. Oleh karena itu kawan - kawan tidak akan khawatir jika berkunjungan ke Goa Pindul Gunungkidul jika membutuhkan sarapan maupun makan siang, karena di kawasan ini ada rumah makan dan restoran dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.

Kami sebagai operator Wisata Alam Goa Pindul mengerti akan kebutuhan tersebut oleh karena itu kami menyediakan sarana restoran sederhana dengan konsep rumah makan atau kantin yang nyaman.Terkadang kita yang takut dengan harga yang mahal di sebuah rumah makan atau kantin,namun ternyata tidak,karena kami menawarkan harga yang standar dan terjangkau, mulai dari minuman ringan hingga makan siang untuk rombongan.

Griya Makan Goa Pindul merupakan kantin sederhana yang terletak di kawasan wisata Alam Goa Pindul. Saat memasuki area kantin ini, hal pertama yang terasa adalah suasana jawa yang ramah dan nyaman. Bangunan kantin sendiri bukanlah bangunan tetap yang terbuat dari semen melainkan rumah joglo yang unik menjadi tempat bagi pengunjung yang ingin menikmati santapan mereka, Kantin ini cukup luas dan bersih dengan pilihan menu khas Gunungkidul dan harga yang cukup terjangkau.

Jam Buka Griya Makan Goa Pindul
Buka setiap hari: pukul 07.00 - 16.00 WIB

Harga Makanan
Rp10.000 - Rp35.000

Harga Minuman
Rp6.000 - Rp16.000

Menu unggulan: Nasi merah dan lauk pauk khas Gunungkidul

Griya Makan kami menawarkan paket makan dengan harga yang cukup murah mulai dari harga Rp 15.000 hingga harga Rp 35.000 per porsinya.Harga murah tersebut adalah harga paket rombongan baik rombongan keluarga,sekolahan,maupun dari kantor kantor yang melakukan wisata ke Goa Pindul Gunungkidul.

Untuk rombongan yang ingin menikmati hidangan lezat masakan khas Gunungkidul ini, kawan harus booking terlebih dahulu, karena jika hanya dadakan belum tentu akan kebagian stock masakan dan tempatnya bisa penuh, Bahkan jika pada hari hari libur, untuk bisa menikmati kuliner dengan harga murah ini Sobat harus menunggu antrian makan .

Rumah makan Griya Makan ini semakin hari semakin ramai,banyak pelaku wisata yang booking untuk menjamu tamunya, karena para agent tidak usah harus keluar dari obyek wisata untuk mencari rumah  makan  pada saat makan siang.Jadi sangat efektif sekali untuk jadwal wisata group maupun rombongan para agent wisata karena setelah para tamu selesai aktifitas cave tubing dan mandi maupun ganti di kamar mandi yang telah kami sediakan. Para tamu dapat langsung menikmati santap siang di joglo kami selain itu dapat sebagai tempat menunggu juga jika ada tamu yang tidak melakukan aktifitas cave tubing. Bagi yang ingin membawa rombongan dalam jumlah banyak ke Gua Pindul, Griya makan ini  juga menyediakan menu paket yang bisa digunakan untuk rombongan yang jumlahnya tidak dibatasi. 

PINDUL ADVENTURE PARK
Desa Gelaran II Kelurahan Bejiharjo Kecamatan Karangmojo 
Kabupaten Gunungkidul Jogjakarta
Email : ReservasiGoaPindul@gmail.com
Phone: 0812-2535-8666
About us Privacy Policy Sitemap Hubungi Kami
WISATA GOA PINDUL ADVENTURE PARK© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips
SEOCIPS Areasatu