Gambar dari lokasi goa pindul Jogja

Tempat wisata yang satu ini memang menjadi pilihan yang tepat untuk masa-masa liburan.Karena disini kita bisa menikmati aktifitas yang seru dan mengasyikan.Namun untuk menuju tempat wisata yang berada di daerah Gunungkidul Jogja tepatnya di Desa Bejiharjo Karangmojo untuk yang pertama kali pastinya membingungkan, karena tempat wisata cave tubing ini berada di pelosok dan banyak persimpangan jalan untuk menuju kesana.Berikut panduan arah menuju lokasi Gua Pindul dari Jogja dan Solo.

Arah dari Kota Jogja :
Yogyakarta – Jalan Wonosari – Jalan Piyungan – Bukit Patuk – Lampu merah perempatan Sambipitu ke arah Hutan Bunder – Hutan Bunder (Rest Area Bunder) – Lanud TNI AU Gading – Lampu merah Pertigaan Timur Lanud TNI AU lurus – Logandeng – Siyono – Bundaran Siyono (Tugu Air Mancur BPD DIY) kiri ke arah Piyaman – Pertigaan (Ring Road) Piyaman belok kanan - Rumah Sakit PKU – Lampu merah Perempatan Budegan lurus – Pertigaan Grogol ke kiri (gerbang Desa Bejiharjo) – Mengikuti jalan aspal sampai menjumpai tulisan Selamat Datang Di Desa Wisata Bejiharjo.
sumber : wisatawonosari.blogspot.com

Jika Anda berangkat dari jalan Malioboro, Anda bisa melihat rute menuju lokasi via google di link berikut ( https://goo.gl/RJAqUK )



Gambar peta ke goa pindul dari Solo

Nah jika Anda dari arah kota Solo dan sekitarnya, Anda bisa mengikuti penujuk jalan dengan mengikuti arah berikut :

Dari Jl. Gajah Mada - Jl. Brigjen Slamet Riyadi - Jl. Yos Sudarso - Jl. Ir. Soekarno (SD Negeri Kwarasan 02 di sebelah kiri jalan) - Jl. Raya Solo-Wonogiri - Jl. Raya Telukan - Jl Jaksa Agung - Jalan Gatot Subroto - Jl. Kh Samanhudi - Jl. Dalangan Tawangsari - Jl. Altenative Tawangsari Bayat - Kelir Manyaran - Semin Watukelir - Semin Cawas - Jl. Wonosari Semin - Karangmojo.

Namun jika Anda dekat dengan kota Klaten berikut ada dua pentunjuk :
1.Dari Solo - Pasar Daleman - Cawas Klaten - Sambeng - Semin - Karangmojo.
2.Dari Solo - Klaten Kota - Candi Prambanan - Piyungan - Bukit Bintang - Siyono - Karangmojo.

Anda bisa juga mengikuti arah dari google maps dengan keyword Pindul Adventure Park ( Kang Haris ).Jika masih bingung kawan-kawan bisa menghubungi kami untuk kita jemput di perbatasan atau Gapura Selamat Datang Wonosari.


Untuk Informasi dan Reservasi 

PINDUL ADVENTURE PARK
Desa Gelaran II Kelurahan Bejiharjo Kecamatan Karangmojo 
Kabupaten Gunungkidul Jogjakarta
Email : ReservasiGoaPindul@gmail.com
Phone: 0812-2535-8666
About us Privacy Policy Sitemap Hubungi Kami
WISATA GOA PINDUL ADVENTURE PARK© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips
SEOCIPS Areasatu