Jika Anda berencana berlibur di kota Jogja, cobalah sesekali untuk menginap di sebuah desa wisata.Sensasi liburan Anda akan lebih seru dan berbeda.Karena kawasan Gunung Kidul saat ini menjadi tujuan para traveler untuk berlibur, sekarang banyak homestay murah di Gunung Kidul.Salah satunya penginapan di Goa Pindul,di kawasan ini Anda bisa melihat aktifitas para penduduk setempat seperti bercocok tanam ataupun sedang berkebun.

Desa wisata Bejiharjo merupakan lokasi obyek wisata Goa Pindul.Kawasan ini menjadi favorit para traveler untuk menginap, karena selain banyak obyek wisata adventure, desa ini juga menawarkan seni tradisional seperti pembuatan wayang rumput ataupun permainan gojeg lesung.

foto-homestay-di-goa-pindul-wonosari-gunungkidul-jogja

Homestay Goa Pindul Adventure Park

Homestay ini sangat dekat dengan lokasi obyek wisata cave tubing Pindul dan rafting tubing Oyo.kedua obyek wisata itu favorit para wisatawan.Jika Anda ingin mencari hotel dekat Goa Pindul saat ini belum ada, yang tersedia hanya penginapan berupa homestay dan cottage di area Pindul Adventure Park.

Fasilitas Penginapan di Goa Pindul Adventure Park

3 Kamar tidur
1 Kamar Mandi
Makan Pagi 
TV dan Fan

Harga Penginapan di Pindul Adventure Park

1 Rumah : Rp 500.000 / Hari

Selain penginapan tersebut kami juga menawarkan penginapan dengan bentuk rumah bambu yang unik .Penginapan tersebut bisa untuk rombongan, keluarga maupun untuk bulan madu.

Selamat berlibur

About us Privacy Policy Sitemap Hubungi Kami
WISATA GOA PINDUL ADVENTURE PARK© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips
SEOCIPS Areasatu