Image of Wisata Pantai Indrayanti Jogjakarta

Wisata Pantai Indrayanti atau juga biasa disebut Pantai Pulang Syawal ini sangat menarik untuk dikunjungi ketika berlibur di Jogja.Kenapa menarik? Karena tempat rekreasi ini menawarkan keindahan yang berbeda dengan pantai yang berada di wilayah Bantul Jogjakarta.

Tempat rekreasi yang berpasir putih ini terletak di daerah Gunungkidul, selain itu kebersihan disepanjang garis pantai ini selalu terjaga, karena jika kita membuang sampah sembarangan kita akan didenda 10 ribu lho.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi tempat rekreasi ini, setelah beraktifitas cave tubing.Anda bisa memilih paket wisata yang kami tawarkan berikut.

Cave Tubing Pindul - Pantai Indrayanti - Bukit Bintang

Paket Wisata Goa Pindul Pantai Indrayanti Jogja

Paket tour ini merupakan paket wisata favorit pelanggan kami yang sedang berkunjung di Yogyakarta, berikut sample itinarynya :
Pagi hari Anda akan kami jemput di hotel tempat Anda menginap, kemudian kita menuju ke Gunungkidul untuk aktifitas Cave Tubing Pindul.Kami sarankan Anda membawa pakaian ganti antisipasi jika pakaian Anda basah.Setelah beraktifitas menyusuri goa lewat mata air bawah tanah yang mengasyikan, kemudian kita makan siang terlebih dahulu di Desa Wisata Gelaran dengan menu khas nasi merah dan lauk pauk seperti ayam goreng dan sayur.Setelah makan siang kita bersiap menuju ke Indrayanti, kemungkinan memakan waktu perjalanan sekitar 1,5 jam.Kemudian sore hari kita kembali menuju kota Jogjakarta, sebelum sampai di hotel kita singgah terlebih dahulu di Bukit Bintang untuk melihat pesona kota Jogja dari atas bukit.Anda bisa mencoba jangung bakar dan teh hangat untuk menemani suasana yang romantis di Bukit Bintang ini.

Harga Paket : 
1. Untuk Minimal 2 Orang : Rp 370.000 / Orang
2. Untuk Minimal 6 Orang : Rp 180.000 / Orang
3. Untuk Minimal 30 Orang : Rp 125.000 / Orang
4. Untuk Minimal 50 Orang : Rp 110.000 / Orang

Fasilitas Paket : 
1. Transportasi ( Include driver dan bbm )
2. Aktifitas Cave Tubing Pindul  ( Include sewa Jaket Pelampung, Sepatu dan Pemandu ) 
3. Pantai Pulang Syawal atau Indrayanti
4. Bukit Bintang
5. Makan Siang

Itulah paket one day tour favorit traveler dengan mengunjungi Pantai pasir putih Indrayanti dan pesona Bukit Bintang Wonosari.Selamat berlibur di Jogja.

Informasi dan Reservasi 


Phone: 0812-2535-8666 
Email : ReservasiGoaPindul@gmail.com
Alamat : Desa Gelaran Kelurahan Bejiharjo Kecamatan Karangmojo 
Kabupaten Gunungkidul Jogjakarta


About us Privacy Policy Sitemap Hubungi Kami
WISATA GOA PINDUL ADVENTURE PARK© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips
SEOCIPS Areasatu